2.27.2007

ANTOLOGI PUISI DANHID II

JALAN KITA
jalan kita sempit
disana sini
ada pertimbangan
disana sini
ada kemacetan

kita sudah coba segala jalan
kita sudah coba segala keinginan
tapi tak pernah ada jalan keluar
tak pernah ada
sepertinya memang hanya ini jalan kita
hanya ini kehidupan kita

ya
hanya ini
mungkin

26 Juli 2002

JALAN-JALAN BEKU
jalan-jalan beku
mulai membeku
kenangan
cuma kenangan
kita
cuma hamparan

26 Juli 2002

HANYA
aku hanya sampah
dalam cintamu
kataku
cuma
angin

26 Juli 2002

BERJUMPA MALAM
kau berjumpa malam
aku berjumpa keadaan
maka dijadikan keraguan
yang menikam lawan
dan kularikan ke dalam jalan-jalan
yang tak kaulalui

aku
mendekap
manusia
diantara
malaikat-Nya
aku
belum
juga
bersimpuh
pada-Nya…

KENAPA
kenapa kau sentuh aku lagi
setelah tujuh hari lamanya
tak ada pesta

lihat
seruling kesayanganmu
tak mengeluarkan bunyi
setiap lubangnya
tersumbat ganja

Februari 2001

TAK CUKUP
kupuaskan kehangatanku
dengan mengingatmu,
malam itu…

tapi itu
tak pernah cukup
itu tak berarti

tak

26 Juli 2002

MAKA
maka kujadikan kau
selimut tidurku
hingga muncul shubuh

dan jam dinding masih berdetak
saat matahari terbit
sementara aku belum juga mati
ditelan kerinduanku

Februari 2001

MATAHARI DIMANA
pada apa pada siapa
maksud apa maksud siapa
kita hendak kemana
menyelami lautan cinta tanpa batas
berdosakah ?

zzz…kh…pfuh…zzz…
:
kuraih pinggangmu dekat, teramat
sampai tujuan yang wanita rawat
Ah... gawat
kita tak sadar arah

menggauli jiwa dan raga
tanpa tujuan
alfakah ? hinakah ?
kugenggam jemarimu
kuhitung ada sepuluh
masih kurang jumlahnya
jumlah percintaaan kita berdua

matahari dimana
masih tertidurkah dalam hati kita ?

zzz…zzz…pfuh…akh !
:
bangun sayang
mimpimu keterlaluan

MUSIK PAGI
seperti aku yang kau ukir dengan rasa
bersahutan mengenang rimba
berlalu pada masa
saat hati bergolak duka

alangkah sulitnya ini
melawan sesuatu tanpa batu

sayang dengarlah
ada kapak sayap menuju kemari
kapan kita beranjak
dari kegelapan ?

25 April 2001

RASA
Kekasihku,
mati aku
diserbu waktu

No comments: